WAH,,,TERNYATA MEMBUAT NUTRISI TANAMAN PER4NGS4NG AGAR BERBUAH LEBAT MUDAH KOK CARANYA ..((LANGSUNG DICOBA YA GUYS.. JANGAN LUPA DISHARE))

Biasanya beberapa petani terutama petani buah buahan pasti sering mengguna kan Per4ngs4ng Buah maupun Per4ngs4ng Pembungaan untuk meningkatkan bunga atau kembang agar bisa berbuah lebat.



Namun tahukan anda apabila Per4ngs4ng buah atau per4ngs4ng pembungaan bisa kita buat serta tanpa membeli serta mengeluarkan banyak uang, juga yang paling perlu hal seperti ini dilakukan lewat langkah alami serta cuma satu bahan yang mungkin saja sedikit sulit didapat tetapi masih tetap ada banyak ditempat­ tempat tertentu/CIU.

CaraMudah Membuat Nutrisi Tanaman Per4ngs4ng Buah/Per4ngs4ng Pembungaan

Bahan :

Kuning telor 4 butir
Su`su Kent4l Manis putih 1 kaleng
Madu 1 sdm
Ciu (sejenis minuman ker4s/hasil ferment4si) 1 liter (bisa ditukar dengan hasil air


ferment4si yang beda seperti :

ferment4si tape, ferment4si nir4 dsb)
Air sumur 5 liter

Cara Pembuatan : 

Kuning telor dik0c0k sampai halus (mixer)
Masukkan su`su serta madu, k0c0k sampai rata
Masukkan air sumur, serta Ciu aduk rata

D0sis : 

1 gelas (200­220ml) : 14 liter air
Kegunaan Ciu/alk0h0l untuk tanaman = Sterilisasi pada tumbuhan (kurangi serta hentikan perubahan mikroba pengganggu pada tumbuhan terlebih pada daun serta batang, seperti, bercak daun
(penyakit blas), jamur/khamir/cendawan dan sp0ra org4nisme penyakit

Aplikasi : 

Semprotkan tanaman yang ingin dibungakan (Semuanya jenis tanaman buah).

Peringatan : 

Mohon tidak untuk disemprotkan pada tanaman sayuran karena tanaman sayur yang di ambil yaitu daunnya yang juga akan berefek pada munculnya bunga pada sayuran itu.

Sumber :
Laboratorium Penilaian Hama serta Penyakit Tanaman Banyumas.

WAH,,,TERNYATA MEMBUAT NUTRISI TANAMAN PER4NGS4NG AGAR BERBUAH LEBAT MUDAH KOK CARANYA ..((LANGSUNG DICOBA YA GUYS.. JANGAN LUPA DISHARE)) WAH,,,TERNYATA MEMBUAT NUTRISI TANAMAN PER4NGS4NG AGAR BERBUAH LEBAT MUDAH KOK CARANYA ..((LANGSUNG DICOBA YA GUYS.. JANGAN LUPA DISHARE)) Reviewed by ab on Agustus 11, 2017 Rating: 5
loading...