Kabar Gembira..!!! Untuk Penderita "TULI" (Kurang Pendengaran)" Sampaikan Di Orang Tua Anda Ini Resep Ampuh Untuk Mengatasinya.. Semoga Bermanfaat.



Bawang putih dianggap sebagai obat untuk semua penyakit yang sekarang ini mulai seringkali dibutuhkan di masa modern ini.

Disana herbal ini bahkan dipakai untuk lakukan perbaikan kualitas pendengaran mereka,

Mereka memakai resep tersebut :

Tumis sebentar berapa siung bawang putih (janganlah iris) dengan minyak zaitun.

Tkan-tkan bwang ptih agar sari bwang putih keluar dlm minyak zaitun. Teteskan 3-4 tetes minyak di dlm telinga Anda, lantas letakkan sepotong kpas di atasnya.

Juice Bawang Putih dan Bawang Merah

Di akui bila juice ini kembalikan pendengaran. Minuman ini yaitu gabungan dari 30ml juice bawang putih dan 30ml juice bawang merah. Anda dapat bikin rasio yang berbeda tetapi yang satu ini sudah memenuhi. Minum juice ini sekali satu hari.

demikian informasi ini semoga berguna serta bermanfaat buat anda. silakan berbagi ke rekan rekan yang lain mungkin saja mereka begitu memerlukan info ini. selamat mencoba mudah-mudahan berhasil.
Kabar Gembira..!!! Untuk Penderita "TULI" (Kurang Pendengaran)" Sampaikan Di Orang Tua Anda Ini Resep Ampuh Untuk Mengatasinya.. Semoga Bermanfaat. Kabar Gembira..!!! Untuk Penderita "TULI" (Kurang Pendengaran)" Sampaikan Di Orang Tua Anda Ini Resep Ampuh Untuk Mengatasinya.. Semoga Bermanfaat. Reviewed by ab on Juli 13, 2017 Rating: 5
loading...