AJAIB.... DALAM HITUNGAN DETIK SAJA,,KOMEDO YANG MEMBANDEL AKAN MUSN4H SKETIKA DENGAN MENGGUNAKAN 1 SENDOK GARAM,,,BEGINI CARANYA.!!

Komedo yaitu satu di antara persoalan kulit wajah yang serius bagi kebanyakan wanita. Hadirnya komedo sangat mengganggu sekali untuk wanita karena dapat membuatnya jadi tidak percaya diri. Oleh karena itu banyak langkah dikerjakan wanita agar wajah terlepas dari persoalan kulit yang bernama komedo.



Komedo sendiri terlihat lantaran dikarenakan pori-pori kulit yang terhambat, tidak tahu lantaran kotoran, debu, kulit berminyak serta persoalan yang lain. Mengakibatkan lantaran pori-pori yang terhalang itu munculah komedo serta jerawat.

Untuk menyingkirkan komedo ataupun jerawat sebenarnya ada begitu banyak langkahnya, baik langkah yang menggunakan beberapa produk kecantikan, adapunya yang mengggunakan ramuan tradisional. Nahh dalam kajian peluang ini kami akan memberi langkah ampuh singkirkan komedo melalui langkah yang mungkin saja belum banyak di ketahui orang, langkahnya yaitu dengan menggunakan garam. Tersebut langkah singkirkan komedo dengan garam.

Tips Ampuh Tendang Komedo Hanya Dengan Garam 

1. Garam serta madu 

Madu yaitu bahan alami yang sering di gunakan dalam perawatan kulit wajah. Madu memiliki manfaat mengagumkan dalam kecantikan kulit. Dalam soal sejenis ini anda bisa mencampurkan satu sendok madu dengan satu sendok garam, campur hingga tercampur rata, lantas anda berikan dibagian kulit wajah anda yang berkomedo. Gunakan cara itu 2 minggu sekali agar anda peroleh kulit cantik bersih serta terlepas dari komedo.

2. Garam serta pasta gigi 

Pasta gig juga dikenal sebagai bahan untuk singkirkan jerawat lewat cara cepat. Anda bisa memoleskan pasta gigi ke kulit muka anda yang berjerawat, lantas anda gosok-gosokan dengan cara lembut garam dengan gerakan naik turun. Hal sejenis ini bukan sekedar bakal buat komedo hilang, namun bakal singkirkan kulit kering.

3. Garam serta air mawar 

Gabungan pada garam serta air mawar begitu prima dalam singkirkan komedo. Air mawar memiliki manfaat buat kulit wajah jadi bercahaya. Anda bisa mencampurkan satu sendok garam dengan satu sendok air mawar, aduk serta berikan dibagian wajah yang berkomedo. Gunakan ramuan ini 1 minggu sekali untuk peroleh hasil yang paling baik.

4. Garam serta air lemon 

Anda bisa pula menggunakan garam serta air lemon. Untuk langkahnya anda gosok kulit wajah anda yang berkomedo dengan air lemon, setelah itu anda gosok dengan garam sepanjang 10 menit baru anda bersihkan dengan air hangat. Anda bisa kerjakan langkah tersebut 1 minggu sekali dengan teratur untuk hasil yang terbaik.

5. Garam serta Yougort 

Anda bisa pula menggunakan garam serta yougort sebagai masker wajah penghilang komedo. Langkahnya yaitu anda berikan air garam pada kulit wajah yang berjerawat, lantas anda oleskan yougort sebagai masker. Diamkan beberapa menit lantas anda bersihkan dengan air sampai bersih.
AJAIB.... DALAM HITUNGAN DETIK SAJA,,KOMEDO YANG MEMBANDEL AKAN MUSN4H SKETIKA DENGAN MENGGUNAKAN 1 SENDOK GARAM,,,BEGINI CARANYA.!! AJAIB.... DALAM HITUNGAN DETIK SAJA,,KOMEDO YANG MEMBANDEL AKAN MUSN4H SKETIKA DENGAN MENGGUNAKAN 1 SENDOK GARAM,,,BEGINI CARANYA.!! Reviewed by ab on Juli 25, 2017 Rating: 5
loading...