WOOW..!! AYO BURUAN..!!! Oleskan Bibir Anda dengan Campuran Ini, Dalam 5 Menit Bibir Gelap Dan Kering Kembali Lembut dan Merah Muda Yang Alami!




Mempunyai warna bibir pink alami memanglah yang diimpikan banyak wanita. Namun, beragam aspek bisa mengakibatkan bibir pink berubah warna jadi lebih gelap. Misalnya kebiasaan mer0k0k atau seringkali menggunakan beragam warna lipstik.

Bila Anda sudah terlanjur mempunyai bibir gelap, tak ada kata terlambat untuk buat warna bibir kembali pink dengan alami. Satu diantara caranya dengan lakukan eksfoliasi kulit bibir memakai scrub.

Cara terbaik yang bisa dilakukan yaitu memakai scrub bibir alami dirumah. Seperti yang diambil dari website Bright Side, Jumat (5/4/2017) di bawah ini.

Yang butuh Anda sediakan : 

1 sendok makan madu
1 sendok teh gula pasir
1 sendok makan minyak kelapa

Langkah menerapkan : 

Campur gula, madu serta minyak kelapa dalam mangkok serta aduk sampai rata. Lalu, oleskan
campuran bahan tersebut pada bibir sambil dipijat lembut dengan pergerakan melingkar selama 5 menit. Lalu, bilas dengan air sampai bersih. Lakukan perawatan scrub bibir setiap hari untuk memperoleh hasil warna bibir pink yang alami. Selamat mencoba!
WOOW..!! AYO BURUAN..!!! Oleskan Bibir Anda dengan Campuran Ini, Dalam 5 Menit Bibir Gelap Dan Kering Kembali Lembut dan Merah Muda Yang Alami! WOOW..!! AYO BURUAN..!!! Oleskan Bibir Anda dengan Campuran Ini, Dalam 5 Menit Bibir Gelap Dan Kering Kembali Lembut dan Merah Muda Yang Alami! Reviewed by ab on Juli 26, 2017 Rating: 5
loading...