Tolong Dibagikan Info Penting Ini ke Banyak Wanita Baik Ibu,Istri,Anak Putri Anda: Mengerikan,!! Inilah Akibatnya Bila Kamu Tidak Mencuci Pakaian Dalam Yang Baru Anda Beli

Mulai sekarang ini menjadikan kebiasaan untuk bersihkan pakaian baru sebelum menggunakannya. Itu sangat paling utama agar satu di antara sisi terutama Anda selalu terlindungi. Dan, jaga kebersihan bra. Janganlah pernah apa yang dihadapi oleh Susan McKinley, seseorang antroplogis di Amerika, menimpa anda juga. 



Susan kerjakan ekspedisi sepanjang satu pekan dan ia tidak membawa cukup bekal pakaian dalam terlebih Bra, selanjutnya ia membelinya untuk persediaan sepanjang satu pekan. Sepanjang kerjakan ekspedisi ia ganti berapakah kali pakaian dalamnya yang semuanya tetap masih baru. Di hari keempat ia alami ruam merah di pa*yu*dara samping kirinya. Ia kira ruam ini akan hilang seiring berjalannya waktu. 

Sesudah pulang dari ekspedisinya, ia menjumpai dokter karena sudah ada rasa sakit di pa*yuda*ranya. Dokter tidak memahami penyakit apa yang dideritanya. Dokter memberikannya antibiotik dan krim khusus. Setelah waktu berselang, rasa sakitnya tidak hilang. Pa*yuda*ranya makin panas dan mulai berd*arah. 

Ia memutuskan untuk membalut pend*arahan ini, tetapi rasa sakitnya jadi bertambah. Berselang 24 jam ia juga mulai mencari dokter-dokter terbaik. Salah satunya Dr Lynch, seorang dokter pakar dermatologis. Sang dokter juga tidak bisa mendiagnosa infeksi apa yang berjalan, namun ia yakini pemicunya yakni bahan kimia. 

Saat dokter buka perban, ia sangat terperanjat. Mereka dapatkan larva bertumbuh dan bersarang dalam pori-pori dan dalam luka payuda*ranya. Kadang-kadang mahluk itu masuk dalam pori-pori dan terlihat di lubang sebelahnya, Larva itu konsumsi lemak, susunan kulit, dan pu*ti#ng susu payud*aranya, sangat menjijikkan. 

JANGAN GUNAKAN PAKAIAN DALAM ANDA SEBELUM DICUCI!! 

Anda sebagian wanita disarankan agar membiasakan bersihkan bra yang baru dibeli sebelum digunakan. Bra yang sudah digunakan juga harus bebrapa seringkali dicuci dan dijaga kebersihannya. Jangan sampai sangat begitu yakin pada terlihat luar yang terlihat bersih tidak ada Anda kenali benar kalau ini benar-benar steril. 

Pakaian yang Anda beli alami system yang sangat panjang sebelum sampai di tangan Anda. Mulai dari system pemintalan benang, system buat kain, pewarnaan tekstil, pemotongan kain, penjahitan, system mengemas dan terdapat beberapa sekali lagi. Semuanya system itu meninggalkan bermacam zat kimia yang bisa buat alergi kulit pada sebagian orang, terutama pada kulit yang sangat sensitif. 

Beberapa bahan kimia yang digunakan pada system produksi yakni formaldehid yang berguna membuat perlindungan pakaian dari kerutan dan menghindar tumbuhnya jamur selama pengiriman. Pakaian dalam berwarna hitam dan warna yang mencolok perlu diwaspadai lebih, pakaian dengan warna itu biasanya menggunakan pewarna yang mempunyai kandungan p-phenylenediamine (PPD), yang dapat menghasilkan reaksi alergi. Senyawa organik volatil dan product pemutih sangat banyak digunakan oleh industri tekstil. 

Bahan kimia beda dalam pakaian yang umum digunakan yakni nonylphenol ehtoxylate (NPE). Penggunaan NPE pada beberapa merk pakaian telah dibatasi di bermacam negara di Asia. Namun, sampai sekarang ini belumlah ada batasan penggunaan bahan kimia pada pemrosesan pakaian di Cina dan negara-negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia. 

Langkah mudah untuk tunjukkan ada bahan kimia pada pakaian baru cobalah cium pakaian baru Anda, ada bau yang ciri khas, ini yakni bau pabrik pakaian atau lebih persisnya aroma gabungan dari bermacam zat pewarna tekstil, zat pemutih dan beda sebagainya. Atau.. saksikan saja bagaimana warna air rendaman saat Anda bersihkan pakaian baru yang berwarna. Pada sebagian orang, pewarna pakaian yang terlalu berlebih bisa buat kulit memerah, gatal dan panas. 

SEKALI LAGI, JANGAN GUNAKAN PAKAIAN DALAM ANDA SEBELUM DICUCI!! 

Silakan berikan ke facebook, cintai wanita-wanita yang anda sayangi. Sekali anda sharing itu, mungkin saja saja anda sudah menyelamatkan 1 orang wanita, semoga bermanfaat untuk sebagian wanita.
Tolong Dibagikan Info Penting Ini ke Banyak Wanita Baik Ibu,Istri,Anak Putri Anda: Mengerikan,!! Inilah Akibatnya Bila Kamu Tidak Mencuci Pakaian Dalam Yang Baru Anda Beli Tolong Dibagikan Info Penting Ini ke Banyak Wanita Baik Ibu,Istri,Anak Putri Anda: Mengerikan,!! Inilah Akibatnya Bila Kamu Tidak Mencuci Pakaian Dalam Yang Baru Anda Beli Reviewed by ab on Juli 17, 2017 Rating: 5
loading...