Pakai Masker Alami Ini Sebelum Tidur , Kamu Akan Takjub 7 Hari Kemudian Wajah Jadi Putih Bersih Bersinar tanpa Ada Flak Hitam Bekas Jerawat!

Timun mempunyai manfaat untuk kehidupan kita yang bisa kita rasakan. Apakah saja manfaat timun? yuk kita simak pembahasan berikut. Manfaat timun :

• Pengobatan pada tenggorokkan, biasanya menggunakan biji timun untuk mengeluarkan cacing pita dari saluran pencernaan.

• Mengurangi tingkat darah tinggi, karna mempunyai senyawa elektrolit yang tinggi. senyawa ini sangat ramah pada jantung serta bisa meminimalisir denyut jantung.




• Pembersih radikal bebas, karna mentimun mempunyai anti-oksidan seperti B karoten.
• Kurangi peluang penyakit kanker, karna mentimun memiliki kandungan lariciresinol, pinoresinol, serta secoisolariciresinol.

• Revitalisasi kulit, karna dengan menggunakan masker timun kulit wajah kita bisa jadi lebih kenc4ng.

• Mengobati bintik- bintik serta noda hitam di wajah, anda bisa memoleskan masker mentimun di wajah untuk kurangi noda hitam di wajah.

• Menguatkan rambut, rutinlah minum juice mentimun karna bisa memberi banyak dampak positive untuk rambut anda.

Sesudah mengulas tentang manfaat mentimun, sekarang ini kita juga akan fokus pada satu diantara manfaat mentimun untuk kulit. Satu diantara hal yang paling mudah digunakan yaitu dengan buat masker timun.

Cara Membuat Masker Mentimun 

Untuk buat masker mentimun tidak rumit cuma memerlukan saat singkat untuk meraciknya, tersebut disini beberapa langkah mengolah masker mentimun :

1. Sediakan 1-2 buah mentimun yang telah matang

2. Sediakan air jeruk nipis serta putih telur

3. Cuci bersih mentimun tersebut supaya kotoran yang ada pada kulitnya hilang

4. Haluskan buah mentimun yang telah dicuci bersih dengan memakai blender

5. Kemudian, saringlah juice mentimun tersebut lalu buang ampasnya

6. Tambahkan perasan air jeruk nipis pada juice mentimun tersebut lalu aduk rata

7. Tambahkan sedikit putih telur, lalu aduk sampai juice mentimun tersebut jadi pasta

8. Masker mentimun siap digunakan

Cara Menggunakan Masker Mentimun 

Sesudah kita usai mengulas tentang cara membuat masker mentimun, saat ini kita juga akan mengulas tentang cara penggunaan masker tersebut .

1. Yang pertama yaitu anda bisa mencuci wajah anda dengan air hangat terlebih dulu. Yang ke-2 awalilah membalurkan masker timun tersebut ke sisi wajah kita, di bagian dibawah mata ada baiknya anda yang mempunyai kantong mata tebal anda bisa mempertebal masker di bagian itu.

2. Setelah itu biarlah masker itu meresap kedalam pori-pori kulit wajah kita, diamkan hingga lebih kurang 15-20 menit.

3. Sesudah masker tersebut usai dipakai cucilah kembali wajah anda menggunakan air hangat yang dilanjutkan dengan air dingin untuk tutup kembali pori-pori kulit wajah anda.

4. Dan yang terakhir yaitu lap wajah anda menggunakan handuk halus. Jangan sekali-kali menggosok wajah, cukup ditepuk-tepukkan saja supaya air di wajah meresap ke handuk. Karenanya, gunakan handuk yang dapat menyerap air dengan baik.

Manfaat Masker Mentimun

Manfaat dari masker mentimun ini sangat baik untuk muka kita, tersebut disini beberapa manfaat yang bisa kita rasakan :

• Membuat cerah kulit wajah
• Mengenc4ngkan kulit wajah
• Melembabkan kulit wajah
• Menghaluskan kulit wajah

Itulah segelintir info mengenai mentimun serta mengenai masker mentimun yang mudah buat anda buat serta mempraktekkannya sendiri dirumah. Selamat mencoba!
Pakai Masker Alami Ini Sebelum Tidur , Kamu Akan Takjub 7 Hari Kemudian Wajah Jadi Putih Bersih Bersinar tanpa Ada Flak Hitam Bekas Jerawat! Pakai Masker Alami Ini Sebelum Tidur , Kamu Akan Takjub 7 Hari Kemudian Wajah Jadi Putih Bersih Bersinar tanpa Ada Flak Hitam Bekas Jerawat! Reviewed by ab on Juli 26, 2017 Rating: 5
loading...