WAJAH BERJERAWAT DAN BANYAK NODA ATASI DENGAN DAUN PISANG. AYO SEBARIN BEGINI CARANYA.

Tanaman pisang adalah akan tanaman yang di kenal multi manfaat dari ujung daun sampai akar.
Tetapi dalam penjelasan kesempatan ini membahas mengenai daun pisang yang memilki k4ndungan yang demikian lah berguna untuk kesehatan dan kecantikan



Daun pisang bisa di merekomendasikan sebagai alternative herbal untuk perawatan dan kecantikan kulit yang begitu efisien dan murah.

Daun pisang meng4ndung senyawa aktif allantoin yang umum dipakai dalam pembuatan sebagian produk kosmetik. senyawa ini bisa m3r4ngs4ng perkembangan dan perem4jaan sebagian sel kulit yang m4t! sebagai pemicunya kulit kusam dan tidak rata.

Ada banyak Manfaat daun pisang yang demikian lah berguna untuk kesehatan dan kecantikan yaitu seperti tersebut :

Menghaluskan dan membuat cerah kulit Mengangkat sebagian sel kulit yang m4t! dan ubah
sebagian sel yang baru
Mencegah iritasi dan perad4ngan kulit
Menyingkirkan noda hitam pada kulit
Menghaluskan kulit
Sebagai pelembab dan penyejuk kulit
Mencegah infeksi dan mengobati luka.

Langkah menggunakanya sederhana yaitu : 

 jika dipakai buat perawatan atau obat luar ada 3 jenis langkah yaitu :

1. Di buat serbuk atau ekstrak daun pisang yaitu melalui cara mengangin­anginkan daun pisang sampai kering atau mengeringkan daun pisang tak dengan menjemur di. bawah matahari. setelah kering haluskan melalui cara menu"mbuk atau menggiling sampai halus.

2. Melalui langkah menghaluskan daun fresh dan memoleskan segi tubuh yang inginkan dirawat. dapatlah digunakan untuk semuanya tubuh atau untuk spa. dari pada spa salon kan.

3. Dengan mengambil cair4n atau getah yang keluar dari pelepah daun pisang setelah di potong
Untuk yang inginkan cobalah tips diatas yang efektif dandan juga demikian lah sempurna silakan mencobanya karena utama kesehatan kita semua. selamat mencobanya.
WAJAH BERJERAWAT DAN BANYAK NODA ATASI DENGAN DAUN PISANG. AYO SEBARIN BEGINI CARANYA. WAJAH BERJERAWAT DAN BANYAK NODA ATASI DENGAN DAUN PISANG. AYO SEBARIN BEGINI CARANYA. Reviewed by ab on Juli 31, 2017 Rating: 5
loading...