Beruntunglah Anda Jika Artikel ini Sampai Di Tangan Anda'' Suami Istri Harus Baca Ini Tentang Operasi,{'CAESAR'}..Proses Mel4hirk4n CAESAR Memang 1 Jam tapi Sakitnya Bisa 6 Tahun..Berikut Penjelasan Nya Di Bawah ini''[ Tolong Sebarkan Supaya Banyak Mengatahui ini ]

SAAT SEORANG IBU H4M!L KONSULTASI DENGAN DOKTER SPOG

“Dok caesar yang 2 th. waktu itu lumayan sakit usai b!us hilang sampai terasa dari ujung kaki hingga ubun ubun…yang ke-2 th. kemarin lumayan lebih sakitnya…tar caesar yang ketiga ini bisa begitu lebih sakit dok? ”, Kata dokter, ”iya bu ya begituh caesar klo caesar 1 cepat sembuh dapat 75 %sd 100% yang 2 dapat 50%sd 75% yang 3 spt ibu yang setiap th. caesar paling 25% sd 50%, ”



“Oh gitu ya dok…jujur saya masih tetap ingat smuanya dok namun untuk anak kami bu4h c!nta suami saya walaupun memori prosesi caesar masih ku4t terngi4ng dalam benak saya demikian juga sindr0me pasca caesar masih ku4t banget saya rasakan…bismillah saya siap mereg4ng ny4wa buat mereka lantaran Allah…”Hingga prosesi caesar ketiga anak ke enam berjalan suhu ac ditinggikan spt didalam kulkas.

Sampai nafas juga terseng4l seng4l namun coba ikhlas jika kematian juga me jemput.. untung genggaman tangan suami serta kecu`p4n lembut sembari mengu4tkan waktu ingin masuk ruang operasi, ” bismillah bunda ku4t bunda akan baik baik saja…ingat anak anak kita begitu butuh bunda. i love u, ”

Allahu akbar sebelum masuk ruang operasi, dib!us dalu, pikirkan orang h4mil diminta duduk melengkung lantaran akan disunt!k b!us di bagian tulang belakang oleh dokter anastesi, lanjut sunt!k tangan untuk alir4n makanannya lanjut dimasukkan catet`er utk menguras cairan dalam tubuh yg tidak terpakai. sampai beragam selang termasuk juga oksigen juga masuk dalam lubang hidung.

Prosesi lalu masuk ruang operasi setelah dokter bed4h dokter anak juga siap dengan beberapa perawat, itu kapas diujung gunting penuh dengan d4r4h, sisa d4r4hpun dikur4s dengan selang serta centong spesial terdengar bunyi spt dikur4s.

Dalam hitungan menit selesai perut kulit 7 lapis dis4yat untuk say4tan sampai jika tidak hati hati akan mengenai si j4b4ng bayi..

Rasa begitu sangat sakit Allah bayar tunai dengan l4hirnya bayi berupa spt ini.
Bayi diurusi dokter anak sedang ibunya dengan dokter k4ndung4n.

Lanjut selesai dis4y4t kembali dijahit setiap susunan.

Usai b!us hilang untuk menahan rasa sakit itu sampai 4 hari untuk ngomong tidak bisa keras untuk jalan hanya bisa geser telapak kaki.

S4kitnya sampai ujung kaki sampai ubun ubun rasanya.

Perjuangan ibu belum selesai, sesudah melawan rasa sakit selesai caesar harus berupaya keras melatih gerak dikit dikit supaya tidak kaku selesai 2 hari dalam pembaringan. walaupun cm baru miring kanan miring kiri belajar duduk belajar jalan sedikit sedikit.

Segera disusul bengk4knya p4y`d4r4 karena mulai sistem pr*duksi 4si yang biasanya diawali dengan bengk4k demam serta sakit waktu mulai harus sang bayi mengis4p 4si.

Allahu akbar…. dalam sik0n rasakan bermacam rasa, TERASA bangeet perjuangan sebagai seorang ibu kita.

“Sembilan bln. lebih kita dalam k4ndung4nnya cuma makan sari pati nutrisi yang dikonsumsi ibu sampai banyak para ibu yang cepet osteoporosis cepet ompong giginya cepat rontok rambutnya cepet ngilu tulang tulangnya…hingga karena begitu banyak yang perlu diurus SANG IBU juga jadi sering pelupa.

MASIH TEGA MENYAKITI SANG IBU???

Belumlah sembuh dari sakit selesai system bers4lin lanjut mel4hirkan lanjut hari hari tidur sampai larut malam juga dijalaninya…apalagi klo anak sakit suami sakit rasanya mendingan semua derita ditanggung dirinya…

WALAU jika seorang ibu SAKIT juga bingung karena siapa yang akan mengurus rumah, anak anak serta suaminya…

MASIH TEGA BILANG SAMA IBU MEMANG NGAPAIN AJA DI RUMAH????

Yaa tetap masih sangaaat banyak serta sangaaat besar perjuangan serta pengorbanan sang ibu sampai kita bisa seperti ini bukanlah karena TIBA TIBA KITA BESAR BISA INI ITU…

INGATLAH…tatkala kita lahir TAK BISA APA APA…TAK BISA MAKAN APA APA KECUALI 4SI…. satu tetes 4si =100 cc su`su fomula jadi berapakah ratus ribu kocek suami untuk membayar 4SI selama anaknya di su`su! istrinya???

MASIH ADAKAH SUAMI SUAMI YANG TAK CINTA TAK SAYANG BAHKAN MENYIA NYIAKAN ISTRINYA???

Dalam islam diperbolehkan anak di su`su! wanita lain lewat cara dibayar. ibu su`suan namanya.
Terutama ibu ibu saat ini masihlah harus antar jemput anak anaknya ngurus rumah tangganya, mandiin anak anaknya nyuapin anak anaknya dsb ada banyak lagi peran ibu dalam kehidupannya.

MASIH ADAKAH PARA SUAMI YANG MEMANDANG SEBELAH MATA ISTRINYA HANYA KARENA JADI KELIATAN JELEK WAJAHNYA? FISIKNYA?

Masih tetap adakah suami yang katakan itu perutnya dikecilin agar s3"ksi???

Apakah suami SIAP JIKA DIA YANG H4MIL??? Itu j4n!n 2 sd 4 kg ada pada perut kan???

Apabila perut istrinya tidak besar lalu perubahan j4nin d4rah dagingnya AKAN DIMANA???

Liatlah TERLALU BANYAK WANITA YANG TAK MAU H4M! L KARENA ALASAN NANTI TAK S3`KSI???

Liatlah TERLALU BANYAK WANITA TAK MAU M3NYU`SU! KARENA ALASAN TAK M0NT0K LAGI???

Masihlah adakah suami suami yang berpaling hanya lantaran sebentar dipotongi kukunya oleh wanita yang baru dikenalnya???
Masih tetap adakah suami suami yang demikian cepat melupakan pengorbanan istrinya???
Masih tetap adakah suami suami yang nuntut istri nec!s selayaknya wanita kantoran???
Masih tetap adakah anak anak termasuk juga kita yg tidak dapat lagi mengingat kebaikan kasih sayang IBU KITA???

MARI KITA TAFAKUR SEBENTAR…
Silahkan merenungi SEMUANYA
TENTANG SEORANG IBU…
TENTANG SEORANG ISTRI YANG SUDAH MAU R4H1MNYA SEBAGAI TEMPAT BERSEMAINYA NUTF4H suaminya
dst…

ALLOHUMMA…
ROBBIGHFIRLI WALIWALIDAYYA WARHAMHUMMAA KAMAA ROBBAYANI SOGHIRRO
AAMIIN AAMIIN YAA MUJIBASAILIIN.
Beruntunglah Anda Jika Artikel ini Sampai Di Tangan Anda'' Suami Istri Harus Baca Ini Tentang Operasi,{'CAESAR'}..Proses Mel4hirk4n CAESAR Memang 1 Jam tapi Sakitnya Bisa 6 Tahun..Berikut Penjelasan Nya Di Bawah ini''[ Tolong Sebarkan Supaya Banyak Mengatahui ini ] Beruntunglah Anda Jika Artikel ini Sampai Di Tangan Anda'' Suami Istri Harus Baca Ini Tentang Operasi,{'CAESAR'}..Proses Mel4hirk4n CAESAR Memang 1 Jam tapi Sakitnya Bisa 6 Tahun..Berikut Penjelasan Nya Di Bawah ini''[ Tolong Sebarkan Supaya Banyak Mengatahui ini ] Reviewed by ab on Juli 18, 2017 Rating: 5
loading...