Jangan Sampai Putus Di Anda Tolong Bantu Sebarin Info Penting Ini, Ternyata Sering Minum Teh Campur Susu Bisa Menyebabkan Penumpukan Batu Ginjal !!

Siapa tak kenal dengan susu, minuman penuh gizi yang paling popular seantero dunia. Siapa juga yg tidak kenal teh, minuman dari ekstrak daun teh yang terasa fresh serta sangat menyehatkan.
Bagaimana jika keduanya di gabungan jadi satu minuman yang disebut teh susu, apakah semakin menyehatkan?



Teh campur Susu 

Untuk beberapa orang, teh susu yakni minuman favorit yang sangat disukai. Mereka menggunakan susu sebagai pemanis teh menukar gula. Gabungan pada teh serta susu membuahkan satu rasa yang unik tetapi tetap masih lezat serta nikmat.

Tetapi perlu ketahui, minuman gabungan teh serta susu itu kenyataannya kurang baik. 

Pertama : Teh mempunyai banyak zat anti-oksidan yang melakukan tindakan singkirkan dampak radikal bebas yang memiliki resiko untuk perubahan sel. Satu diantara senyawa anti-oksidan yang dipunyai teh yaitu catechin. Tengah susu mempunyai protein yang bernama kasein yang dapat menghambat kemampuan senyawa catechin pada teh. Walhasil, waktu teh diminum bersamaan dengan susu, faedah anti-oksidan pada teh jadi kurang maksimal.

Ke dua : Bila diliat dari faedah susu, susu yaitu satu diantara sumber kalsium yang bermanfaat untuk kesehatan tulang. Minum susu melalui langkah teratur bermakna bikin perlindungan tulang supaya senantiasa sehat serta kuat. Sayangnya, teh juga mempunyai kandungan senyawa yang bernama asam oksalat. Senyawa itu bakal di keluarkan dari berbarengan dengan urin atau air kencing. Didalam badan, senyawa asam oksalat bisa berikatan dengan kalsium serta buat satu partikel yang umum dimaksud dengan batu ginjal.

Berapakah besar ukuran partikel itu bergantung seberapa besar keterikatan asam oksalat dengan kalsium. Bila terus-terusan atau dalam jumlah besar tentu makin besar juga partikel batu ginjal terbentuk. Makin sering konsumsi teh susu, makin besar juga kemungkinan diserang batu ginjal, terutama bila tak diimbangi dengan minum air putih yang banyak.

Nah, jadi tahu kan kenyataannya minum teh susu dengan kata lain teh campur susu kurang baik untuk kesehatan bahkan juga dapat mempunyai kemungkinan. Umumnya orang mencampurkan teh dengan susu cuma untuk menambah cita rasa. Tetapi mereka tidak mengerti atau barangkali saja kurang perduli pada efek negatif yang dikarenakan. Walaupun sesungguhnya, diakui atau tak, hal – hal yang diduga sepele sejenis ini jadi begitu mendukung terjaganya kesehatan badan.
Jangan Sampai Putus Di Anda Tolong Bantu Sebarin Info Penting Ini, Ternyata Sering Minum Teh Campur Susu Bisa Menyebabkan Penumpukan Batu Ginjal !! Jangan Sampai Putus Di Anda Tolong Bantu Sebarin Info Penting Ini, Ternyata Sering Minum Teh Campur Susu Bisa Menyebabkan Penumpukan Batu Ginjal !! Reviewed by ab on Agustus 14, 2017 Rating: 5
loading...