Sakit Lutut ? Gak Perlu Suntik Maupun Obat ! Cukup 2 Bahan Simpel Ini Dalam Waktu 10 Menit Sakitnya Langsung Hilang !!! (( SILAHKAN SHARE !!! ))

Saat umur lebih dari 50 th., normal saja bila mendengar orang mulai osteoporosis tulang seperti lutut, pinggul, pergelangan tangan dan pergelangan kaki, biasanya orang berpikir kalau penyakit osteoporosis tulang itu terjadi pada lanjut usia. Penyakit osteoporosis tulang akang menyerang tulang rawan artikular.



Tulang artikular yaitu tulang rawan putih lembut yang menutupi hujung tulang serta membantu sendi untuk bergerak dengan lancar. Hal ini juga membantu untuk menyerap kemampuan semua lutut.
Permukaan tulang rawan artikular ini bisa rusak karna cedera akibat berolahraga yang terlalu berlebih serta bisa juga dalam beraktivas sehari-hari.

Tapi ternyata ada 1 langkah yang dapat menyembuhkan sakit lutut tersebut tanpa makan obat maupun suntik. Awalannya wanita ini tidak percaya dengan cara ini, namun sesudah ia rutin meminumnya setiap hari. Wow.. hasilnya mengagumkan loh!

Caranya :
1. Potong sayur serai tersebut jadi potongan kecil

2. Buah apel dicuci serta dipotong juga

3. Rebus apel serta serai dengan berbarengan hingga apel itu jadi lembek (dalam 30 menit dengan api kecil)

4. Dalam waktu 15-20 menit cobalah tusuk apel itu, bila apelnya sudah jadi lembek jadi api sudah bisa dimatikan (ambillah cairannya saja)

5. Jadi deh juice alami dari serai serta apel
Minum 1-2 kali tiap tiap hari

Diluar itu ada satu cara lagi untuk mencegah sakit lutut kambuh kembali yaitu pijat kaki, cukup 10 menit setiap hari!

I. Bagian luar ke-2 lututnya di tepuk dengan ringan selama 2 menit
(melindungi fungsi hati, ginjal, lambung serta empedu)

II. Lalu, tekan sendi lutut dengan ringan juga selama 2 menit
(melindungi fungsi k4ntung k3m1h)

III. Terakhir tekan sisi luar lutut selama 2 menit lagi. Usai deh..

Mudah kan? Mulai saat ini tidak butuh makan obat lagi yah.. Yuk sekalian dishare informasi penting ini!
Sakit Lutut ? Gak Perlu Suntik Maupun Obat ! Cukup 2 Bahan Simpel Ini Dalam Waktu 10 Menit Sakitnya Langsung Hilang !!! (( SILAHKAN SHARE !!! )) Sakit Lutut ? Gak Perlu Suntik Maupun Obat ! Cukup 2 Bahan Simpel Ini Dalam Waktu 10 Menit Sakitnya Langsung Hilang !!! (( SILAHKAN SHARE !!! )) Reviewed by ab on Agustus 18, 2017 Rating: 5
loading...