JANGAN PANIK !!! Ternyata Begini Cara Mudah Menghilangkan Tulang Ikan yang Tersangkut di Tenggorokan...Silahkan Share.

Hampir beberapa orang sudah mengetahui mengenai manfaat ikan untuk kesehatan, dari melindungi kesehatan jantung hingga mencerdaskan otak manusia. Walau demikian ketika kita konsumsi ikan, duri yang menyangkut di tenggorokan sangat mengganggu.



Sehingga memerlukan info tentang langkah mengatasi duri ikan tersangkut di tenggorokan. Lantas apakah yang perlu Anda kerjakan waktu ada duri ikan nyangkut di tenggorokan?

Berikut cara-cara menangani duri ikan tersangkut di tenggorokan yang bisa membantu anda, seperti ditulis dari Bacatips. com :

Menggumpalkan nasi serta menelannya tanpa ada kunyah terutama dahulu 

Cara ini telah umum di kalangan orang-orang serta dipercaya bisa menyingkirkan masalah duri yang nyangkut di tenggorokan.

Menarik daun telinga 

Tarik satu diantara atau ke-2 ujung daun telinga sembari menelan makanan atau minuman untuk membantunya terlepas dari tancapannya di tenggorokan kita. Mungkin saja langkah tersebut aneh, namun Anda juga akan lihat keajaiban akhirnya.

Memakai air hangat serta garam 

Pertama-tama sediakan secangkir air putih campur dengan satu sendok garam, aduk hingga larut dengan air. Berkumurlah sembari agak menelan di pangkal tenggorokan, saat itu duri juga akan lepas dari tenggorokan.

Menggunakan minyak goreng atau minyak kelapa 

Ambil minyak goreng atau minyak kelapa yang masih tetap baru, lalu oleskan pada dubur. Langkah tersebut memanglah agak aneh, namun coba, Anda dapat melihat manfaatnya secara cepat.

Jika langkah diatas masih tetap belum juga membantu, langkah paling akhir yang perlu anda kerjakan yaitu pergi ke dokter THT paling dekat, mungkin saja duri yang tertanc4p di tenggorokan kita sangat dalam, hingga diperlukan tenaga ahli yang bisa mencabutnya.

Itulah cara-cara menangani duri ikan yang tersangkut di tenggorokan yang umum di masyarakat.

Pasti banyak langkah yang beda untuk menangani masalah itu, namun langkah diatas patut Anda cobalah terlebih dulu sebelumnya Anda pergi ke dokter untuk penanganan selanjutnya.
JANGAN PANIK !!! Ternyata Begini Cara Mudah Menghilangkan Tulang Ikan yang Tersangkut di Tenggorokan...Silahkan Share. JANGAN PANIK !!! Ternyata Begini Cara Mudah Menghilangkan Tulang Ikan yang Tersangkut di Tenggorokan...Silahkan Share. Reviewed by ab on Agustus 11, 2017 Rating: 5
loading...