HEBAT !!! Cara Ini Mampu Mengeluarkan Dahak Balita Anda Dengan Mudah! IBU-IBU HARUS TAU INI (( Jangan Pelit Untuk Berbagi Semoga Bermanfaat ))

Punya Balita yang mulai aktif sungguh suatu hal yang sangat diinginkan oleh orangtua manapun. Melihatnya lincah serta tertawa senang yaitu beberapa momen yang selalu dinanti setiap orangtua.



Tetapi, jika dia mulai terkena penyakit, jadi disitulah orangtua juga akan terasa cemas. Apalagi apabila si Balita terkena penyakit batuk berdahak serta pilek. Banyak orangtua yang kebingungan mengatasinya. Mengeluarkan dahak pada Balita tidaklah perkara mudah. Balita sudah pasti belum juga dapat keluarkan dahaknya sendiri, walaupun kita berupaya mengajarkannya.

   

Di bawah ini ada cara yang mampu mengeluarkan dahak Balita, seperti ditulis dari Sukan Star TV oleh Azura Hishamudin

1. Tuangkan beberapa tetes minyak kayu putih kedalam baskom bersih, lalu tuang air panas mendidih kedalam baskom diisi minyak barusan (gambar 1).

Untuk perbandingan pada air panas yang dituangkan dengan minyak kayu putih bisa Anda kira-kira sendiri. Upayakan air panas yang ditambahkan tidak terlalu banyak, hingga aroma kayu putih bisa keluar.

2. Uapkan wajah anak Anda dalam kondisi tengkurap (gambar 2)
Hal semacam ini mempunyai tujuan supaya Balita Anda bisa hirup uap dari minyak kayu putih yang kita berikan air panas.

CATATAN PENTING : JAGA TANGAN ANAK ANDA! JANGAN SAMPAI DIA MERAIH ATAU MASUK DALAM AIR PANAS..

3. Tepuk-Tepuk punggung Bagian Kiri serta Kanan Balita Anda, guna Tehnik Cupping (gambar 3)
Janganlah tepuk di tengah-tengah punggung Balita Anda. Kenapa kiri serta kanan punggung saja tidak menepuk di dalam punggung? Karna apabila kita tepuk kiri serta kanan punggung anak, kita menepuk area paru-paru anak.. serta di dalam punggung itu tulang rusuk syaraf pusat. Tepuk seperlunya jangan terlalu keras.

Saat inilah anak Anda juga akan mer0nta-r0nta minta dilepaskan. Dia juga akan menjer`it atau menangis. Saat seperti ini memanglah terkadang membuat Anda selaku orangtua tidak tega. Namun ini cara yang aman alami serta untuk kesehatan buah hati kita.

4. Setelah 5 – 10menit, juga akan keluar lendir dahak dari hidung si kecil (gambar 4)
Lendir dahak juga akan keluar hingga berbalon-balon dari hidung Baita Anda. Itulah hasil dahak yang di keluarkan dari hidung. Kemudian bersihkan dengan tisu dahak yang keluar tersebut . Lalu oleskan minyak kayu putih serta bawang putih di tapak kaki dan punggung Balita Anda. Setelah itu pernafasannya juga juga akan mulai sedikit lega serta tersenyum dan juga akan nyenyak tertidur


Demikian Cara Alami yang Mampu Mengeluarkan Dahak Balita Anda. Selamat mencoba...

Catatan: sebelum melakukan ini , konsultasikan dahulu ke dokter. Pastikan apakah apakah batu dan flu anak berdahak atau tidak.
HEBAT !!! Cara Ini Mampu Mengeluarkan Dahak Balita Anda Dengan Mudah! IBU-IBU HARUS TAU INI (( Jangan Pelit Untuk Berbagi Semoga Bermanfaat )) HEBAT !!! Cara Ini Mampu Mengeluarkan Dahak Balita Anda Dengan Mudah! IBU-IBU HARUS TAU INI (( Jangan Pelit Untuk Berbagi Semoga Bermanfaat )) Reviewed by ab on Agustus 10, 2017 Rating: 5
loading...