WAJIB SHARE SEMUA PERLU TAU..!! BERIKUT CIRI-CIRI PENYAKIT AKIBAT TERLALU BANYAK MENGONSUMSI GULA..!!

Gula sebenarnya adalah karbohidrat yang tidak diperlukan dalam makanan karena makanan lain mewakili sumber glukosa yang jauh lebih bergizi dan akhirnya yang menarik bagi kita tentang karbohidrat adalah bahwa mereka adalah sumber glukosa yang diperlukan untuk berfungsinya semua organ kita.


Untuk meyakinkan hal ini, dan untuk mengetahui bahwa selain gula rafinasi secara umum berbahaya bagi kesehatan, banyak orang bersikeras untuk memasukkannya ke dalam pemberian makanan dalam bentuk yang tidak pandang bulu.

Organisasi Kesehatan Dunia baru-baru ini merekomendasikan pengurangan konsumsi gula. Dianjurkan tidak lebih dari 6 sendok makan sehari.

Itu sebabnya dalam postingAn ini kami mengulas  6 tanda yang memberitahu Anda bahwa Anda makan terlalu banyak gula dan Anda harus mempertimbangkan kembali:

1. Merasa lelah atau lelah

Jika kita adalah orang-orang yang mengkonsumsi gula saat sarapan, makan siang dan makan malam, akan sangat umum bagi Anda untuk memiliki tingkat energi yang rendah pada sore hari. Dan tidak hanya itu, tetapi Anda juga akan cenderung mengalami sakit kepala atau keinginan untuk tidur di siang hari.

2. Hipertensi. 

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of American Society of Nephrology, selama 2014 sebuah investigasi menentukan bahwa menambahkan gula ke dalam makanan kita mungkin juga akan mengimpor lebih banyak natrium ke dalam makanan yang menyebabkan masalah hipertensi.

3. Penyembuhan lambat pada luka.

Ada beberapa alasan mengapa luka bisa disembuhkan perlahan. Sirkulasi yang buruk, peningkatan gula darah yang memiliki efek pada pembuluh darah, dan defisiensi imun hanya sedikit. Jika Anda sering mengalami infeksi dan luka yang sembuh perlahan, itu mungkin gejala awal.

4. Kelelahan otot. 

Rutin berolahraga tidak begitu mudah bagi mereka yang mengkonsumsi banyak gula. Jika kita perhatikan bahwa melakukan latihan tertentu menjadi lebih sulit, apa yang mungkin menyebabkan ini mungkin adalah pola makan yang buruk. Ketika Anda mengonsumsi gula dalam jumlah besar dan berolahraga, Anda akan melihat peningkatan cepat dalam gula darah, diikuti oleh penurunan yang cepat yang akan membuat kita kelelahan dan membuat otot kita lebih lemah dan kurang tahan.

5. Selalu haus

Rasa haus yang ekstrem adalah salah satu tanda pertama mengonsumsi terlalu banyak gula. Ini terkait dengan kadar gula (gula darah) dalam darah, yang menyebabkan rasa haus, dan diperparah dengan sering buang air kecil.

6. Masalah kulit.

Gula memiliki efek peradangan pada tubuh saat Anda menelannya, ini juga dapat menyebabkan masalah peradangan pada kulit.

Konsumsi gula yang berlebihan dapat menyebabkan kelelahan adrenal, salah satu tanda kelelahan ini adalah lingkaran hitam.

Sekarang setelah Anda mengetahui informasi ini, mungkin Anda harus mempertimbangkan kembali termasuk gula dalam diet Anda, bahwa Anda makan makanan pencuci mulut sesekali tentu tidak akan membunuh Anda tetapi dengan jujur ​​memeriksa apakah konsumsi gula Anda memadai.
WAJIB SHARE SEMUA PERLU TAU..!! BERIKUT CIRI-CIRI PENYAKIT AKIBAT TERLALU BANYAK MENGONSUMSI GULA..!! WAJIB SHARE SEMUA PERLU TAU..!! BERIKUT CIRI-CIRI PENYAKIT AKIBAT TERLALU BANYAK MENGONSUMSI GULA..!! Reviewed by siska on Maret 12, 2019 Rating: 5
loading...