Gula Darah Akan Normal Kembali, Diabetes Sembuh Total, Luka Akan Terobati Dengan Daun Kopasanda. Tolong Bagikan Begini Cara Meramunya..!!!

Daun kopasanda yaitu pada permukaan bagian atasnya bila dipegang terasa licin sebentar dibagian bawahnya merasa berb " ulu. Memiliki bau keunikan bila di c! um.
Dulu terlebih dulu orang tahu penyakit Diabetes melitus, daun kopasanda dikenal jadi obat luka. Daun itu banyak dipakai oleh TNI waktu itu jika ada luka goresan sampai daun itu lebih popular di Makassar dengan nama daun kopasanda. Ada juga yang menamai Daun Kamboja. Semasing daerah memiliki nama sendiri untuk tumbuhan ini.



Apapun namanya, sebenarnya tumbuhan ini memiliki manfaat yang menarik. Satu di antara manfaat dari tumbuhan ini yakni dapat dipakai jadi obat alternatif untuk penyakit Diabetes Melitus. Untuk memakai Daun Kopasanda sebenarnya memiliki ketentuan sendiri sama dengan pengalaman Andi yang memikul derita penyakit Diabetes Melitus.

Saat itu Andi tidak tahu bila dia terkena penyakit Diabetes, hanya saja yang di rasa yaitu per4saan lemas, selalu haus, perasaan mengantuk, selalu kenc! ng dan tidak ada g4! rah hidup. Lalu Andi memeriksakan kesehatannya ke Rumah Sakit, dan selanjutnya sebenarnya div0nis memikul derita Diabetes dengan GDS = 600.

Seorang mereferensikan untuk coba obat alternatif yaitu Daun Kopasanda dengan ketetapan ambillah 11 helai daunnya lalu dicuci bersih lalu di buat dengan 2 gelas air sampai mendidih dan airnya tinggal 1 gelas. Air tapisannya diminum sehari-harinya satu. gelas.

Setelah mengkomsumsi selama 3 hari berturut-turut, lalu Andi kembali memeriksakan gula darahnya. Selanjutnya demikian menarik karna hasil GDS Andi tingal 120.

Pengalaman itu beri ide relasi saya dari Fakultas Farmasi untuk jalani Daun itu. dan sebenarnya selanjutnya Positif. Daun kopasanda dapat dipakai jadi obat herbal yang aman dikomsumsi.

Sekian artikel mengenai Obat Alternatif untuk Diabetes, semoga bermanfaat. Yakin Anda selalu berkunjung ke tipe website untuk dapatkan artikel terbaru. Bila Anda tidak mau ketinggalan artikel yang akan saya menulis saat kemudian, silahkan like dan berbagi banyak yang membutuhkan info ini
Gula Darah Akan Normal Kembali, Diabetes Sembuh Total, Luka Akan Terobati Dengan Daun Kopasanda. Tolong Bagikan Begini Cara Meramunya..!!! Gula Darah Akan Normal Kembali, Diabetes Sembuh Total, Luka Akan Terobati Dengan Daun Kopasanda. Tolong Bagikan Begini Cara Meramunya..!!! Reviewed by siska on Maret 15, 2019 Rating: 5
loading...