Bukannya Kenyang, Sejumlah Makanan Ini Malah Membuat...

Orang makan untuk menghilangkan rasa lapar yang ada di perutnya. Namun ternyata terdapat sejumlah makanan yang bukannya membuat perut kenyang tetapi malah membuat perut semakin lapar.

Kandungan yang dimiliki oleh sejumlah makanan ini justru dapat membuat lapar setelah mengonsumsinya. Dilansir dari Boldsky, sejumlah makanan ini merupakan hal yang dapat membuat perut semakin lapar setelah mengonsumsinya.



Roti dan Selai

Roti dan selai sering dikonsumsi sebagai menu sarapan. Namun nyatanya, makan roti dan selai yang sarat dengan karbohidrat dan lemak akan menurunkan kadar gula darahmu sehingga membuatmu jadi mudah lapar.

Smoothies

Smoothies memang sehat, terutama yang mengandung campuran sayur dan buah. Namun smoothies ternyata bisa menurunkan kadar gula darah yang kemudian membuatmu jadi kelaparan.

Baca juga--Kisah Seorang Ayah Gantikan Wisuda Putrinya yang Sudah Meninggal


Soda Diet

Sama seperti smoothies, soda diet tinggi akan gula atau pemanis buatan. Sesaat setelah kamu meminumnya, maka akan menyebabkan lonjakan gula darah yang cukup besar dan kamu jadi mudah lapar.

Sereal

Kebanyakan sereal kemasan yang dijual sarat dengan karbohidrat dan gula sehingga saat kamu mengonsumsinya akan terjadi penurunan kadar gula darah dan menyebabkan kelaparan. Ada baiknya jika kamu mengganti konsumsi sereal dengan oatmeal.

Nasi

Nasi yang menjadi makanan pokok orang Indonesia ternyata juga bisa membuatmu mudah lapar. Hal ini disebabkan karena nasi kaya dengan pati dan karbohidrat. Kamu dapat mengganti konsumsi nasi putih dengan nasi merah atau nasi cokelat untuk menghindari rasa lapar.

Susu Cokelat

Minum susu cokelat memang menyenangkan. Namun susu cokelat bisa membuat ketidakseimbangan dalam tingkat gula darah yang kemudian menyebabkan munculnya lonjakan rasa lapar.

Beberapa makanan dan minuman di atas sayangnya merupakan panganan kesayangan kita sehari-hari. Mungkin sulit untuk menghindari beberapa makanan tersebut, namun pada waktu tertentu kamu bisa menggantinya dengan jenis makanan lain.
Bukannya Kenyang, Sejumlah Makanan Ini Malah Membuat... Bukannya Kenyang, Sejumlah Makanan Ini Malah Membuat... Reviewed by ab on Maret 05, 2019 Rating: 5
loading...