Jus TEBU Memberikan Tubuh Energi Lebih Dari Suplemen Apapun! Mencegah Kanker Dan Mengontrol Diabetes

Selain sebagai minuman yang nikmat dan manis, jus tebu memiliki nutrisi bermanfaat bagi kesehatan, serta menhhidrasi tubuh dan memberikan pasokan energi dan nutrisi pada tubuh yang kelelahan .
Nutrisi yang dimaksud termasuk kalsium, kromium, kobalt, tembaga, magnesium, mangan, fosfor, kalium, seng, besi, vitamin A, C, dan B-kompleks, serta fitonutrien, antioksidan, protein dan serat larut, kesemua nutrisi ini yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.
Manfaat kesehatan dari konsumsi jus tebu adalah:
PENCEGAHAN KANKER.
Kandungan kalsium yang tinggi, zat besi, kalium, mangan dan magnesium dalam air tebu membuatnya basa alamiah, sehingga membantu mencegah dan melawan penyakit kanker, terutama terhadap prostat dan kanker payudara. Karena dengan konsumsi tubuh keseinmbangan asam basa pada tubuh akan tercapai.
Mengatasi gangguan pencernaan.
Sari tebu baik untuk pencernaan karena mengandung dalam jumlah tinggi kalium, sehingga dapat mencegah infeksi lambung serta efektif dalam pengobatan sembelit.
KESEHATAN HATI.
Air tebu mencegah penyakit jantung serta membantunya agar tetap sehat karena membantu kadar kolesterol dan trigliserida ditekan pada level lebih rendah.
BERMANFAAT BAGI penderita diabetes.
Meskipun air tebu bahkan sangat manis, gula alami yang dikandungnya memiliki indeks glikemik rendah yang dapat mencegah kenaikan tajam dalam kadar glukosa darah pada orang yang menderita diabetes.
Catatan: Jika Anda memiliki penyakit diabetes, sebaiknya konsultasikan pada dokter Anda tentang penggunaan minuman ini.
Ada banyak manfaat dari jus tebu sehingga Anda dapat meminumnya setiap saat, tetapi pastikan untuk minum jus tebu yang segar dan baru saja dibuat,  untuk menghindari oksidasi.
sumber: http://www.topnaturalrecipes.com/juice-provides-energy-body-vitamin-prevents-cancer-controls-diabetes-heals-one-time-consciousness/
Jus TEBU Memberikan Tubuh Energi Lebih Dari Suplemen Apapun! Mencegah Kanker Dan Mengontrol Diabetes Jus TEBU Memberikan Tubuh Energi Lebih Dari Suplemen Apapun! Mencegah Kanker Dan Mengontrol Diabetes Reviewed by ab on Oktober 05, 2017 Rating: 5
loading...