Gusi Anda Bengkak? Jangan Panik, Atasi Dengan Cara Alami Ini

Kadang waktu dengan mendadak kita rasakan aneh pada gusi kita. Keanehan itu berbentuk pembengkakan gusi. Ini sesungguhnya umum berlangsung. Pembengkakan gusi atau radang gusi bisa dikarenakan beberapa hal. Seperti beberapa aspek di bawah ini.





1. Gingivitis

Gingivitis adalah penyakit gusi yang dikarenakan oleh kebersihan mulut yang jelek, yang sangat mungkin plak menumpuk pada garis perbatasan gusi serta gigi.

2. Kehamilan

Perubahan hormon pada wanita seringkali dituding jadi penyebabnya mereka alami gusi bengkak. Hormon badan sepanjang kehamilan bisa tingkatkan aliran darah di gusi. Penambahan aliran darah bisa mengakibatkan gusi jadi lebih gampang teriritasi, serta lalu mengakibatkan gusi bengkak

3. Kekurangan Gizi

Terlebih kekurangan konsumsi vitamin B serta C. Keadaan ini juga akan menyebabkan gusi jadi bengkak. Karna ke-2 vitamin itu memegang peran perlu dalam melindungi kesehatan gusi.

4. Infeksi Bakteri atau Jamur

Manfaatkanlah langkah alami untuk menangani yang dirasakan gusi bengkak Anda, umpamanya dengan berkumur dengan air garam atau mungkin dengan air rebusan daun sirih. Memperbanyak mengkonsumsi buah serta sayuran yang memiliki kandungan banyak vitamin C serta B untuk mensupport kesembuhan gusi Anda. Janganlah lupa untuk tetaplah melindungi kebersihan mulut terlebih gigi serta gusi, lewat cara menyikat gigi sesudah makan supaya gusi bengkak Anda tak akan kambuh.
Gusi Anda Bengkak? Jangan Panik, Atasi Dengan Cara Alami Ini Gusi Anda Bengkak? Jangan Panik, Atasi Dengan Cara Alami Ini Reviewed by ab on Oktober 05, 2017 Rating: 5
loading...