Sering Sakit Pingang dan Leher Akibat Seharian Kerja, Tenang" Cukup Dengan Cara Ini Gak Sampe 2 Menit Semua Rasa Sakit Hilang Dengan Cepat !! "AYO DI SHARE"

Siapa yang disini seringkali menderita sakit pinggang dan lehernya sering teg4ng saat kerja? Atau Mungkin susah berdiri sesudah duduk seharian di kantor?



Janganlah takut, 3 langkah di bawah ini bila dilatih lewat cara teratur bisa menyingkirkan sakit penyakit yang tidak perlu lho! Bukan sekedar itu, beberapa cara ini dapat juga melatih 0tot tubuh sisi atasmu sehingga tidak mudah sakit lagi!

Pereg4ngan 0tot d4da

Langkahnya Yakni cobalah anda mencari satu pojokan dinding di dekatmu, tekan telapak tanganmu di dinding dan dorong tubuhmu ke depan. Campur dengan gerakan memutar pinggang. Diluar itu ikuti dengan juga pernapasan yang dalam dan lambat sampai 0tot dada dir4ngs4ng untuk " bergerak. " Latihan ini bisa dilakukan selama 30 detik disudahi dengan istirahat sebentar, dan kerjakan latihan ini lewat cara berulang sejumlah 3 kali.

Tehnik rel4ksasi dengan bola tenis

Teknik rel4ksasi ini membutuhkan 1 alat bantu yakni satu bola tenis. Latihan ini bisa membantu 0tot d4da yang mungkin kaku lantaran duduk terlalu lama memperoleh keelastisitasannya kembali.

Latihan ini dengan diawali memegang bola tenis dengan ke-2 tangan dan gerakkan di bagian d4da lewat cara perlahan-lahan. Sesudah lakukan gerakan ini selama 1 menit, istirahatlah selama 5-10 detik dan lakukan latihan ini berulang selama 3 kali.

Rel4ksasi dengan busa untuk punggung sisi atas

Busa, bisa membantu kita lakukan peregangan di bagian punggung. Posisikan busa di punggung segi atas, simpan ke-2 tangan di bagian kepala dan jangan biarkan tangan sampai ke lantai, pertahankan posisi itu dan gerakkan tubuh keatas dan kebawah. Apabila di bagian tertentu ada rasa sakit yang dirasa, berhentilah sebentar dibagian itu. Setelah bergerak selama 10-15 detik, istirahat sebentar dan lakukan kembali berulang selama beberapa kali.

Dalam beberapa latihan yang pertama, gerakan-gerakan ini mungkin saja bisa mengakibatkan sedikit rasa sakit di bagian tertentu. Tetapi janganlah kuatir karena seiring dengan latihan yang makin sering, rasa sakit ini akan berangsur-angsur hilang dan anda akan terasa jauh lebih rel4ks.
Sering Sakit Pingang dan Leher Akibat Seharian Kerja, Tenang" Cukup Dengan Cara Ini Gak Sampe 2 Menit Semua Rasa Sakit Hilang Dengan Cepat !! "AYO DI SHARE" Sering Sakit Pingang dan Leher Akibat Seharian Kerja, Tenang" Cukup Dengan Cara Ini Gak Sampe 2 Menit Semua Rasa Sakit Hilang Dengan Cepat !! "AYO DI SHARE" Reviewed by ab on April 11, 2017 Rating: 5
loading...