Pernah Lihat Telur Panjang? Beginilah Cara Mereka Membuatnya. Lengkap Dengan Video Pembuatannya !!

Seorang wisatawan bertanya telur apakah ini, mengapa terlihat panjang dan jika dipotong, setiap slice terlihat sama. Kemudian mereka mulai mencari tahu dan ternyata ini adalah telur sungguhan. Mereka menyelidiki dan menemukan bahwa telur panjang ini berasal dari Denmark dan dibuat dengan menggunakan proses machinery yang canggih. Ya, telur panjang itu dibuat dari ayam normal dan telur normal.



Video dibawah memperlihatkan proses pembuatannya. Proses pembuatannya mempunyai beberapa sub proses yang canggih. Telur-telur awalnya diletakkan kedalam wadah dan secara otomatis dipecahkan serta dipisah bagian putih dan kuningnya. Masing-masing bagian yang kuning dan putih masuk ke dalam penampungannya masing-masing.

Kemudian dilakukan proses pencetakan dalam sebuah mesin yang mampu merebus. Telur putih dimasukkan ke dalam tabung panjang yang tengahnya dipasangi silinder. Setelah putih telur matang, kemudian silinder ditarik dan dimasukan bagian kuningnya. Dan setelah kuning telur juga matang, telur panjang dianggap selesai dan dilanjutkan ke bagian QA/QC dan setelah itu bagian packaging sebelum akhirnya didistribusilkan.

Selamat menyaksikan video berjudul ‘Long Egg Production’ tersebut.Yuk ditonton videonya.



Video yang diupload ke YouTube oleh akun Laura Yuile itu benar-benar mendapat sambutan hangat. Video itu setidaknya sudah ditonton 400 ribu kali. Beragam komentar yang muncul. Ada yang memuji inovasi tersebut karena unik. Bagaimana dengan pendapat anda?

Pernah Lihat Telur Panjang? Beginilah Cara Mereka Membuatnya. Lengkap Dengan Video Pembuatannya !! Pernah Lihat Telur Panjang? Beginilah Cara Mereka Membuatnya. Lengkap Dengan Video Pembuatannya !! Reviewed by ab on April 17, 2017 Rating: 5
loading...