Kabar Gembira !!! Bagi Yang Belum Kunjung H4mil Meski Nikah Bertahun-tahun? Anda Tak Perlu Cemas" Ini Solusi Nya..!? Silahkan Share Semoga Bermanfaat.

Untuk p4sangan yang telah menikah serta hidup mapan, hadirnya buah hati seperti pelengkap keluarga yang begitu dinantikan.
Namun, seringkali kenyataan tidak seindah harapan. Bagiamana bila hadirnya buah hati tidak kunjung datang juga?



Terdapat beberapa faktor yang dapat memengaruhi cepat atau lamanya kita dikaruniai buah hati, misalnya yaitu kesub`ur4n serta kesehatan kita ataupun suami.

Tetapi, jangan khawatir berlebihan, selain program keh4milan dengan cara medis yang dapat kita lakukan, masihlah ada beberapa cara alternatif yang bisa kita lakukan.

Bukan sembarang cara, namun cuma memakai beberapa bahan alami yang ada di dapur kita.
Satu diantara langkah untuk bisa membantu kita untuk meningkatkan kesub`ur4n serta membuat keh4milan terjadi dengan cara alami yaitu dengan konsumsi menu berikut.

Anda tertarik? Cobalah resep berikut :

Bahan yang diperlukan :

3 sendok makan alpukat yang telah dihaluskan
1 sendok makan olive oil

Cara membuat :

Masukan semua bahan ke satu mangkok, lantas aduk perlahan

Konsumsi campuran ini setiap hari sesudah makan malam, selama 3 sampai 4 bulan
Alpukat kaya kandungan Omega-3 yang dapat meningkatkan kwalitas sel te`lur perempuan sehingga lebih optimal serta mudah dibu4hi.

Olive oil sendiri kaya vitamin E yang mer4ngs4ng pr0duksi pr0gester0n di tubuh perempuan.
Sementara, mengonsumsi resep ini, kita harus sadar untuk melakukan pola makan yang sehat serta olahraga teratur.
Jangan lupa untuk menjauhi beberapa faktor penyebab stres serta tetap melakukan hubung4n s3`ks terutama waktu sedang masa sub`ur.
Kabar Gembira !!! Bagi Yang Belum Kunjung H4mil Meski Nikah Bertahun-tahun? Anda Tak Perlu Cemas" Ini Solusi Nya..!? Silahkan Share Semoga Bermanfaat. Kabar Gembira !!! Bagi Yang Belum Kunjung H4mil Meski Nikah Bertahun-tahun? Anda Tak Perlu Cemas" Ini Solusi Nya..!? Silahkan Share Semoga Bermanfaat. Reviewed by ab on April 16, 2017 Rating: 5
loading...