TOLONG BAGIKAN..!!! Jika Suka Tidur Terlalu Malam Dan Bangun Terlalu Siang, Berhati-Hatilah, Karena Anda Lebih Rentan Akan Terserang Kangker Hati..Baca Lebih Jelasnya.

Saat ini sekian banyak dokter di National Taiwan melakukan penelitian kesehatan paling baru berkenaan kanker hati. Akhirnya demikian mengejutkan!! Orang yg memiliki pola tidur tak rutin amat berisiko 98% terserang kanker hati!! Yaitu tidur teramat larut tengah malam juga bangun teramat siang!



JANGAN SERING!! Tidur melalui jam 10 malam, lantaran pada pukul 11 malam s/d awal hari jam 1 Sistem Detox dibagian hati harus berjalan dalam kondisi kita tertidur nyenyak.

Berikut lebih jelasnya :

- Jam 1 s/d 3, sistem Detox di bagian Empedu dalam kondisi tidur.
- Jam 3 s/d 5, sistem Detox sisi Paru-paru.
- Jam 5 s/d 7, sistem Detox sisi Usus Besar, baiknya buang air besar.
- Jam 7 s/d 9, system penyerapan gizi untuk Usus Halus, jadi harus makan pagi.

Dari itu, tidur larut malam dan bangun begitu siang bisa mengacaukan metabolisme badan.

Diluar itu, menurut Dennis G West pengarang buku kesehatan Best Seller, mengungkap kalau terdapat beberapa hal yang perlu di perhatikan dalam melindungi kesehatan tubuh :
 
- Jawablah telephone memakai telinga samping kiri
- Jangan sampai minum Obat dengan Air Dingin
- Jangan sampai konsumsi makanan berat setelah jam 6 malam
- Minum makin banyak Air Putih waktu pagi hari, malam lebih sedikit
- Jam tidur yang Paling Baik jam 10 malam sampai jam 5 pagi
- Jangan sampai sangat cepat berb4ring sesudah minum obat
- Waktu Batterai HP tinggal satu jangan sampai angkat telpon karena Radiasi jadi tambah hingga 100 kali.

Dari keterangan di atas, org4n-org4n didalam tubuh kita memiliki tugas serta fungsinya masing-masing. Dari itu janganlah tidur larut malam serta bangun di siang hari, lantaran bisa mengac4ukan system metab0lisme tubuh kita.

MOHON BAGIKAN INFORMASI INI KEPADA SAHABAT DAN KELUARGA YANG KITA CINTAI!!
TOLONG BAGIKAN..!!! Jika Suka Tidur Terlalu Malam Dan Bangun Terlalu Siang, Berhati-Hatilah, Karena Anda Lebih Rentan Akan Terserang Kangker Hati..Baca Lebih Jelasnya. TOLONG BAGIKAN..!!! Jika Suka Tidur Terlalu Malam Dan Bangun Terlalu Siang, Berhati-Hatilah, Karena Anda Lebih Rentan Akan Terserang Kangker Hati..Baca Lebih Jelasnya. Reviewed by ab on Mei 15, 2017 Rating: 5
loading...