Kulit Putih Tanpa Biaya Mahal! Cukup Dengan Bahan Dapur Ini Saja, Wajah Lebih Bersih, Segar, Lembut dan Tanpa Noda Flek Hitam Bekat Jerawat. Begini Cara Membuatnya...

Pernah menggunakan masker beras dan kunyit ? menurut beberapa orang yang pernah mencoba menggunakan masker ini mengatakan bahwa campuran beras dan kunyit sangat ampuh didalam mengatasi berbagai masalah pada wajah. Hal inilah yang membuat saya kemudian tertarik mencoba untuk membuat sekaligus kemudian menggunakan masker beras dan kunyit ini.



Pemakaian pertama kali cukup mengesankan menurut saya karena sehabis menggunakan masker beras dan kunyit ini, wajah terlihat lebih bersih, segar, lembab dan juga membuat kulit menjadi lembut. Selain itu, jerawat yang muncul pada wajah juga ikutan kempes dan akhirnya mati sendiri tanpa meninggalkan noda atau flek hitam bekas jerawat.

Nah, bagi Anda yang juga ingin mencoba membuat masker beras dan madu ini dirumah maka silahkan simak beberapa tips dibawah ini.

Cara Membuat Masker Beras dan Kunyit

Cara membuat masker beras dan kunyit sebenarnya sangatlah simpel, Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak karena bahan-bahan pembuatan masker ini sangat murah meriah dan bisa didapatkan dengan mudah. Berikut bahan-bahan yang harus Anda siapkan untuk membuat masker beras dan kunyit ini.

Bahan:

- Beras
- Kunyit
- Mangkuk
- Alat Penghalus
- Air Mawar / Madu

Cara Membuat:

1. Ambil beras sebanyak dua genggam atau bisa lebih, sesuai dengan keinginan Anda.
2. Rendam beras selama 30 menit, setelah itu tumbuk beras hingga menjadi halus.
3. Kemudian haluskan kunyit dengan menggunakan blender, atau juga bisa diparut.
4. Setelah kunyit dan beras menjadi halus maka, campurkan kedua bahan tersebut.
5. Tambahkan madu atau air mawar secukupnya hingga tingkat kekentalan masker sesuai dengan yang Anda inginkan.
6. Masker sudah siap di gunakan.

Cara Memakai:

1. Cuci bersih wajah Anda dengan menggunakan sabun pencuci wajah, lalu keringkan wajah Anda dengan menggunakan handuk lembut
2. Oleskan masker beras dan kunyit yang sudah kita buat tadi pada seluruh wajah.
3. Pastikan bahwa Anda mengolesnya secara merata, kemudian diamkan selama 15-20 menit.
4. Setelah itu, bilas wajah Anda dengan air hangat. Lalu bilas kembali wajah Anda dengan menggunakan air dingin

Itulah bagaimana cara membuat masker beras dan kunyit untuk kecantikan wajah. Agar kuning dari kunyit bisa segera hilang dan tidak menempel di wajah Anda maka Anda bisa menggunakan Oatmel atau milkcleanser. Gunakan secara tertatur agar hasilnya bisa maksimal. Anda tidak perlu takut untuk menggunakan masker ini secara rutin karena masker beras dan kunyit sangat aman karena tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya yang dapat merusak kulit wajah.


Justru apabila digunakan secara rutin maka akan banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan. Selain mampu membantu memutihkan wajah, perpaduan kunyit dan beras ini juga bisa membuat wajah Anda menjadi lebih halus dan awet muda. Jerawat-jerawat membandel yang ada diwajah Anda juga akan menyerah dan kabur dari wajah Anda.
Kulit Putih Tanpa Biaya Mahal! Cukup Dengan Bahan Dapur Ini Saja, Wajah Lebih Bersih, Segar, Lembut dan Tanpa Noda Flek Hitam Bekat Jerawat. Begini Cara Membuatnya... Kulit Putih Tanpa Biaya Mahal! Cukup Dengan Bahan Dapur Ini Saja, Wajah Lebih Bersih, Segar, Lembut dan Tanpa Noda Flek Hitam Bekat Jerawat. Begini Cara Membuatnya... Reviewed by ab on Maret 31, 2017 Rating: 5
loading...